HUT PRAMUKA DI PATI DIPUSATKAN DI ALUN ALUN JUWANA

Pati, Upacara HUT Pramuka ke 57 tahun 2018 Kwartir Cabang Pati di alun-alun Juwana dihadiri Bupati Pati H.Haryanto, Wakil Bupati H.Saiful Arifin, Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti, Dandim Pati Letkol Arief Darmawan, para camat dan jajaran OPD dengan tema “Pramuka perekat NKRI”. ( selasa, 14/8/18).

Gerakan Pramuka harus menjadi garda terdepan dalam pembentukan karakter bangsa yang berangkat dari semangat bhineka tunggal Ika, terutama dalam memasuki era globalisasi keberadaan gerakan Pramuka menjadi suatu hal yang penting bagi generasi muda.

Bupati Pati H.Haryanto menyampaikan ucapan selamat hari Pramuka yang ke 57 kepada seluruh keluarga besar gerakan Pramuka di Kabupaten Pati. Teriring doa dan harapan dengan bertambahnya usia, Gerakan Pramuka semakin meningkatkan peran dan sumbangsih bagi bangsa dan negara, terutama dalam membangun tunas-tunas muda yang berkepribadian, berkarakter,serta memiliki jati diri dan mental yang tangguh.

Bupati berharap gerakan Pramuka dapat membawa perubahan dan memberikan manfaat yang besar serta menjadi warisan terbaik bagi bangsa.sehingga keberadaannya terus dibutuhkan sebagai institusi strategi yang dimiliki bangsa Indonesia dalam menjaga nilai-nilai kepribadian dan menjadi perekat keutuhan NKRI. Goes

HUT PRAMUKA DI PATI DIPUSATKAN DI ALUN ALUN JUWANA | b10news | 4.5