DANDIM PATI DAN BLORA SERAH TERIMA ESTAPET TUNAS KELAPA

Pati, Desa Lumbungmas Kecamatan Pucakwangi Pati telah dilaksanakan upacara serah terima Tunas Kelapa dari Estapet Tunas Kelapa Kabupaten Blora ke Estafet Tunas Kelapa Pati dilanjutkan perjalanan ke Kecamatan Winong Kabupaten Pati yang diikuti 100 orang peserta (minggu,26/08/21018)

Hadir dalam giat tersebut Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos, Juri dari Kwartir Jateng, Ka Kwarcab Pati diwakili Waka Bina Muda Saryono, Ka Kwaran Kecamatan Pucakwangi Ali Ihwan, Muspika Kecamatan Pucakwangi, Perwakilan gugus depan se Kecamatan Pucakwangi, Pelajar MA Yaris Desa Sukopuluhan.

Irup pasukan pembawa Kabupaten Blora Letkol Inf Rizaldy Timba S.Sos.
Irup pasukan penerus (penerima) Kabupaten Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos.

Pesan dan kesan Gubernur Jateng yang di bacakan oleh Irup upacara “Gubernur Jateng mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Estafet Tunas Kelapa ke 34 tahun 2018.
Kegiatan Estafet Tunas kelapa tetap dijaga dan dilestarikan.

Gubernur minta kepada Pramuka untuk
Gelorakan semangat anti narkoba, jadikan darma Pramuka sebagai pedoman yaitu suci dalam pikiran, perkataan dan perbuatan.

Teguhkan dan kokohkan semangat cinta tanah air dan bangsa sebagai generasi penerus manfaatkan usia muda sebaik-baiknya, teruskan berkreasi dan berkarya.
Estafet Tunas Kelapa melanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Winong. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.