BPBD – PMI BERSAMA TIM RELAWAN SALURKAN AIR BERSIH DI PUCAKWANGI PATI

Pati, BPBD, PMI Pati bersama tim relawan serta Babinsa Karangrejo Serda Tri Bintoro memberikan bantuan empat tangki air bersih untuk mengatasi musim kemarau yang semakin panjang, terutama di desa Karangrejo Kecamatan Pucakwangi.(Sabtu 4/8/2018)

Bantuan air bersih ini mampu memberi meringankan beban yang di alami oleh masyarakat desa setempat akibat musim kemarau yang sangat berkepanjangan. Bantuan air bersih dari BPBD Kabupaten Pati sebanyak 2 tangki sedangkan PMI Kabupaten Pati sebanyak 2 tangki.

Bantuan air bersih ini akan berlanjut sesuai dengan kebutuhan warga desa Karangrejo Pucakwangi. Bantuan air bersih ini tidak hanya di desa Karangrejo akan tetapi desa desa lain di wilayah Pucakwangi masih bayak yang membutuhkan bantuan, ujar Heru Kristanto Kasi Logistik BPBD Kabupaten Pati.

Masyarakat Desa Karangrejo sangat antusias sekali, mereka berbondong bondong membawa ember dan jirigen untuk mengatri air bersih. Droping air ini sangat membantu kami karena sebagian dari desa kami sudah mulai kesulitan untuk mencari air bersih, akibat dari musim kemarau yang cukup panjang, ujar Alfian Arief Sekdes Desa Karangrejo Pucakwangi. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.