WABUP SAIFUL ARIFIN JALIN SILAHTURAHMI PETERNAK AYAM BROILER PATI

Pati, Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin didampingi Kepala Dinas Peternakan Ir. Muchtar Effendi menjalin silahturahmi dengan para peternak ayam broiler di Lantai 11 Hotel Safin Pati ( rabu, 11/7/18).
Acara silahturahmi dikemas dengan pembinaan dan prospek pengembangan usaha peternak unggas yang lebih menjanjikan serta menguntungkan.

Peran pemerintah sangat penting agar usaha industri peternakan unggas di Pati bisa berkembang sesuai harapan peternak.
Industri ke depan adalah industri makanan dimana olahan ayam adalah salah satu menu unggulan yang mempunyai pangsa pasar jelas.

Wakil Bupat Pati H. Safin mempunyai cita cita dan harapan bahwa dalam kurun waktu empat tahun kedepan Kabupaten Pati menjadi kota peternakan unggas terbesar. Safin dihadapan para peternak berharap
Kabupaten Pati menjadi sentra penghasil unggas terbesar dengan Menuju Kemandirian Dalam Industrialisasi Perunggasan Nasional.
Turut hadir dalam presentasi tersebut PT. PUAS (Pantura Unggas Sejahtera) sebagai perusahaan kemitraan & PT Samaco Karkasindo sebagai mitra Rumah Potong Hewan Unggas.
Kepala Dinas Peternakan Ir. Muchtar Effendi sangat mendukung program kemitraan yang terjalin antara peternak unggas dengan PT. PUAS dan PT. Samaco Karkasindo. Dimana dalam kemitraan itu bibit, pakan, obat disediakan serta hadil panen diambil. Sistem kemitraan sangat menguntungkan karena jelas dan menguntungkan. Direktur Operasional PT. PUAS Hardi memberikan keyakinan bahwa dengan sistem kemitraan sangat jelas karena hasil panen dibeli. Adapun bibit, pakan dan obat disuplay sehingga para peternak bisa menikmati hasil yang maksimal. Goes

WABUP SAIFUL ARIFIN JALIN SILAHTURAHMI PETERNAK AYAM BROILER PATI | admin | 4.5