BUPATI-WABUP BERSAMA WARGA PATI MENIKMATI PANGGUNG RAKYAT INDOSIAR

Pati, Di Komplek Alun Alun Simpang lima Pati telah berlangsung giat Hiburan Panggung Gembira Indosiar kerja Sama dengan Pemkab Pati dalam Rangka HUT RI ke 73 dan Hari Jadi Kabupaten Pati tahun 2018 ( 20-21/7/18).
Panggung Rakyat Indosiar dihibur dengan penampilan artis dari ibu kota diantaranya Rita Sugiarto, RaraLinda,
Putri Da, Duo Racun,
HafisZ, Uci Sucita,
Wika Sali, Selfi Lida, Wiwik Sagita, Ikif Tika BP, Shodiq, File Minet.
Dalam acara tersebut disaksikan lebih 1.000 penonton, dengan pengamanan dari Polres Pati, Polsek Pati, Koramil Kota, Satpol PP, Pemadam Kebakaran, Dishub dan PAM Swakarsa Indosiar yang berlangsung aman dan kondusif.
Sebagai Catatan
Sebelum giat terlebih dahulu dilaksanakan apel kesiapsiagaan pers Pengamanan yg dipimpin Kasat Sabhara AKP Sugino SH yang didampingi Kabag Ops Polres Pati AKP Supriyanto SH.MH.
Bupati Pati H.Haryanto SH.MM.M.Si mengucapkan
terimakasih kepada warga Pati yang telah hadir menyaksikan jalannya panggung hiburan yang telah didukung dari Stasiun televisi Indosiar bekerja sama dengan Pemda Kabupaten Pati.
Harapan saya selaku Bupati dan Forkompinda Hiburan ini bisa sekaligus untuk menjadikan suatu ajang mencari bakat buat para siswa dan para guru.
Terima kasih kepada Indosiar yang telah melaksanakan tayangan panggung hiburan di Kabupaten Pati bisa bermanfaat pada seluruh warga Pati.
Wabup Pati H.Saiful Arifin mendukung Panggung Rakyat Indosiar yang mampu menghibur warga Pati dan sekitarnya.
Dalam acara tersebut pihak Indosiar memberikan penghargaan kepada Pemkab Pati yang diterima Bupati dan Wakil Bupati Pati di atas panggung hiburan. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.