Dandim 0718/Pati Jalin Silaturahmi Dengan Buka Puasa Bersama

Pati, Dandim 0718/Pati menggelar buka puasa bersama dengan Perwira Staf Kodim dan Para Danramil di jajaran Kodim 0718/Pati , Ketua Persit KCK Cabang XXXIX, pengurus persit ,Anak Yatim, serta Masyarakat Desa ngarus di sekitar Kediaman Dandim, Jln.Panglima Sudirman Pati. (08/06/2018).

Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan ajang silaturahmi dengan sesama agar tercipta hubungan baik.karena kegiatan silaturahmi ini bukan hanya sekedar adat dan budaya, namun juga merupakan bagian dari syariat Islam.

Oleh karena itu, sangat penting bagi manusia untuk menjaga ikatan tali silaturahmi.menjadi sarana bagi banyak orang untuk bersilaturahmi baik dengan keluarga, tetangga, ataupun teman.

Dandim 0718 /Pati, Letkol. Arm. Arief Darmawan S.sos.juga mengajak para perwira untuk senantiasa bersama-sama menjalin silaturahmi dengan semua komponen masyarakat di sekitar kita.

untuk melakukan hal yang baik bagi masyarakat, agar tercipta situasi yang baik bagi keharmonisan dalam kehidupan masyarakat, terutama di Kabupaten Pati dapat kita jaga bersama-sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.