Bupati, Wabup Pati Bersama Forkompinda Monitoring TPS Pilgub

Pati, Bupati Pati H.Haryanto bersama Wabup H.Saiful Arifin serta didampingi Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti SIK, Dandim Letkol Arief Darmawan S.Sos, Sekda Haryono serta KPU Panwas melakukan monitoring di sejumlah TPS Pilgub 2018 di wilayah Pati. Hari pertama ( 26/6/18 malam) monitoring dilakukan di TPS desa Gajahmati Kecamatan Pati yang dihadiri Muspika Kecamatan, PPK PPS, Panwascam dan instansi terkait. Lokasi TPS yang ada di aula balai desa setempat sudah tertata dan siap digunakan Pungut Hitung pada tanggal 27 Juni 2018.
Bupati Pati H.Haryanto dalam monitoring meminta supaya PPS dan KPPS dalam proses pencoblosan dapat melakukan tugas dengan baik dan benar. Sehingga Pilgub di Pati khususnya dapat sesuai demokrasi.
Demikian juga Wabup H.Saiful Arifin berharap pelaksanaan Pilgub di Pati berlangsung lancar sesuai hati nurani warga yang memilih. Monitoring dilakukan untuk melihat langsung kesiapan penyelenggara baik lokasi TPS dan logistiknya.
Dalam monitoring tersebut pihak PPS desa Gajahmati menyatakan siap baik logistik dan tempat TPSnya.
Giat monitoring selain di wilayah Kecamatan Pati juga di wilayah Kecamatan Gabus, Kayen dan Sukolilo.
Adapun untuk monitoring hari kedua ( pagi 27/8/18 ) dilakukan di wilayah Juwana, Batangan, Wedarjaksa, Tlogowungu dan Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.