Kapolres Dan Dandim Pati Ikut Bagi Takjil Bersama

Pati, Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti, SIK, M.Si serta Dandim 0718 Pati Letkol Arm. Arief Darmawan, S.Sos sangat semangat dan antusias untuk ikut membagi takjil secara langsung kepada warga masyarakat. Kudua pejabat Pati ini dengan ramah dan gesit membagi ratusan takjil kepada pengguna jalan yang lewat. Keduanya membaur dengan warga komunitas Gusdurian Klenteng Hok Tek Bio dalam agenda yang dilakukan secara rutin setiap bulan Ramadhan. (minggu,27/5/2018)

Sambutan warga sangat baik sehingga pembagian takjil yang dilakukan di sepanjang Jl. Pemuda berjalan dengan lancar. Sebanyak 5000 paket takjil yang disediakan warga komunitas Gusdurian Klenteng Hok Tek Bio dalam waktu singkat habis dibagikan warga sebagai wujud kebersamaan.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti, SIK, M.Si tidak menyangka jika partisipasi yang dilakukan warga komunitas Gusdurian Klenteng Hok Tek Bio sangat luar biasa. Kegiatan ini sangat baik karena dapat menjalin kerukunan antar umat beragama. Adapun Dandim 0718 Pati Letkol Arm. Arief Darmawan, S.Sos sangat bangga dan kagum adanya kebersamaan yang terjalin dengan baik dan rukun antar umat beragama di Pati. Ini menjadi tauladan dan contoh yang sangat baik dan perlu ditiru dan dilestarikan, ungkap Dandim dengan bangga. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.