Peran Sekretariat Dukung Kinerja Panwas Pati

Peran Sekretariat Dukung Kinerja Panwas Pati

Pati, Peran jajaran Sekretariat Panwas dari semua tingkatan baik Kabupaten dan Kecamatan se Kabupaten Pati menjadi motivasi dalam tugas semua tahapan Pilgub Jateng 2018 dan Pemilu 2019. Hal tersebut menjadi bukti yang sinergis dalam mendukung tugas dan kewajiban masing masing. Dalam mendukung kinerja antara Panwas dan Sekretariat bisa saling mengisi baik tugas pengawasan dan pembuatan laporan. Jajaran sekretariat harus bisa berperan ganda sebagai pendukung pengawasan sekaligus pembuatan laporan SPJ nya.

Demikian juga jajaran Panwas harus bisa berperan dalam memberikan dukungan pembuatan laporan dan SPJ.
Kepala Sekretariat Panwaskab Pati RM. Ahmada Mangku Negara S, STP, M, Si didampingi Bendahara Nitya Trusthaning P, S,STP ketika melakukan supervisi di sejumlah Panwascam di Kabupaten Pati mengatakan jika antara Sekretariat dan jajaran Panwas harus bisa memahami kinerja dan mendukung dalam tugas pengawasan dan pelaporan rutin.

Pihaknya selalu menekankan saling mengisi dan mendukung dalam tugas pengawasan Pilgub Jateng dan Pemilu. Keduanya merupakan satu kesatuan yang tidak dapat terpisahkan dalam wadah Panwas. Untuk Kabupaten Pati saat ini menjadi tolak ukur karena di semua tingkatan antara Panwas dan Sekretariat saling mendukung dan memberikan motivasi dalam tugas dan kinerja.

Ini menjadi bukti bahwa peran Sekretariat menjadi motivasi dalam tugas pengawasan di semua tingkatan baik Panwaskab, Panwascam dan Pengawasa Tingkat Desa Kelurahan. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.