Panwascam Kecamatan Pati Peduli Tomi, Anak Lumpuh Di Pati

Panwascam Kecamatan Pati Peduli Tomi, Anak Lumpuh Di Pati
Panwascam Kecamatan Pati Peduli Tomi, Anak Lumpuh Di Pati

Pati, Jajaran Panwascam dan Pengawas Pemilu Lapangan se Kecamatan Pati Kabupaten Pati Jateng melakukan gerakan sosial dengan peduli donasi pada anak penderita lumpuh bernama Tomi Aldi Ramadhon (7, 7 tahun) asal desa Mustokoharjo Rt.04/ Rw 01 Pati Jateng.

Putra pasangan Daryanto Jumiati ini telah mengalami lumpuh sejak usia 2 tahun. Dengan biaya seadanya pihak keluarga telah membawa pengobatan ke berbagai tempat namun belum ada hasilnya.

Sebagai bentuk kepedulian sejumlah anggota Panwascam dan PPL se Kecamatan Pati menyambangi rumah adik Tomi sembari memberikan donasi hasil gerakan peduli dari anggota Panwascam, PPL, Sekretariat dan pegawai Kecamatan Pati serta simpatisan lain.

Koordinator peduli Rudi Widodo mengatakan jika donasi yang terhimpun sebagai wujud kepedulian pada sesama khususnya adik Tomi yang lumpuh sejak kecil. Harapannya gerakan yang telah digagas dapat membantu keluarga sdik Tomi serta dapat ditiru pihak lain.

Adapun Daryanto dan Jumiati ortu adik Tomi terharu dengan kehadiran rombongan Panwascam dan PPL se Kecamatan Pati yang memberikan motivasi dan dukungan pada keluarganya. Semoga kepedulian yang diberikan memberikan hikmah bagi kita semua. Walau anaknya sejak kecil sudah menderita lumpuh namun dirinya tetap cinta dan sayang. Buah hatinya akan kami rawat dengan bangga dan senang hati. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.