Jajanan Tradisional Di D’MAK 88 Bikin Ketagihan

Jajanan Tradisional Di D'MAK 88 Bikin Ketagihan
Jajanan Tradisional Di D’MAK 88 Bikin Ketagihan

Pati, Jika ke Pati Jateng jangan lewatkan kesempatan untuk mampir di kedai D’MAK 88 yang ada di Komplek Gedung Juang 45 Pati. Berbagai jajanan dan minuman tradisional tersedia di kedai ini diantaranya nasi bungkus daun pisang, sop seger, betutu perawan, tahu campur dan jajanan goreng lain ada. Demikian juga berbagai minuman diantaranya wedang cemoai, wedang uwuh, wedang secang, tape, sersat dan lainnya siap untuk dihidangkan para pelanggan. Bahkan minuman teh linggis dan gempol pleret siap disajikan pengelola setiap harinya.

Lea Cahyani selaku pengelola dan penggagas mengatakan jika ide membuka kedai tradisional sesuai dengan selera warga di waktu malam hari. Menu yang disajikan sangat digemari warga karena diolah dengan bahan alami tanpa pengawet. Para pelanggan dan warga setiap malam selalu hadir untuk mencicipi menu racikannya. Biasanya kedainya dibuka sejak sore hingga malam hari.

Karena pelanggannya sudah banyak terkadang menu yang disajikan sudah habis sebelum malam hari. Khusus untuk malam minggu menu yang disajikan ditambah mengingat jumlah pengunjung di Gedung Juang meningkat. Dirinya mengaku bahwa usaha menu tradisional ini sangat prospek dan menjanjikan.

Listiana Ulfah salah satu pelanggan mengatakan jika dirinya sangat ketagihan dengan wedang cemoai di kedai ini. Selain rasanya khas juga menggunakan mahan alami dan bisa menyehatkan badan. Demikian juga harganya merakyat. Pokoknya sayang jika tidak mencobanya. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.