Giat Sosial Karang Taruna Pati Terhadap Korban Banjir

Berita10.com – Pati, Gerakan Giat Sosial yang dilakukan jajaran Karang Taruna Kecamatan dan Kabupaten Pati Jateng menjadi bukti langkah sosial dan kemanusiaan di Pati. Sejumlah pengurus dan anggota dengan kebersamaan melakukan giat kepedulian kepada korban bencana banjir di desa Banjarsari Gabus Pati ( jumat, 9/2/2018).

Kegiatan tersebut sebagai salah satu program yang selalu dilakukan jajaran Karang Taruna Pati sebagai wujud peduli pada sesama. Dengan penggalangan dana secara sukarela dari sejumlah anggota misi gerakan tersebut sebagai bukti nyata dari Karang Taruna Pati.

Sindu salah satu koordinator mengakui jika gerakan yang dilakukan sangat tepat dalam membantu warga yang menimpa musibah banjir. Saat ini memang sejumlah desa di Pati terkena musibah banjir, dengan gerakan sosial dan kemanusiaan setidaknya dapat membantu warga yang terkena musibah. Gerakan ini selain melibatkan pengurus tingkat Kabupaten juga mendapat dukungan di tingkat Kecamatan.

Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Pati H. Saiful Arifin SE mengatakan jika gerakan Karang Taruna menyangkut semua aspek termasuk kepedulian pada sesama dengan Giat Sosial. Dengan giat ini setidaknya kiprah Karang Taruna Pati sangat jelas dan mampu memberikan manfaat bagi semua kalangan. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.