Terbentuknya Karang Taruna Kuatkan Kemandirian Pemuda Di Pati

Pati, Terbentuknya Karang Taruna Kecamatan se Kabupaten Pati menjadi bukti nyata dalam melatih dan menguatkan pondasi kemandirian para pemuda di wilayah Pati. Untuk wilayah Kecamatan Sukolilo dengan terbentuknya Karang Taruna akan memberikan kemandirian para pemuda dalam berkreasi dan berpikir positif.

Hadir dalam pelantikan pengurus dan anggota Karang Taruna Kecamatan Sukolilo Ketum Karang Taruna Kabupaten Pati H. Saiful Arifin, SE, pengurus tingkat Kabupaten, Jajaran Muspika Kecamatan Sukolilo, para kades dan undangan lainnya.

H. Saiful Arifin dihadapan para pengurus dan anggota Karang Taruna Kecamatan Sukolilo merasa salud dan kagum dengan keseriusan dalam memajukan kegiatan ini. Pihaknya berharap terbentuknya Karang Taruna dapat memacu dan memotivasi dalam kemajuan UMKM dan kemandirian.

Pihaknya selalu mendukung kemajuan di sektor perekonomian pedesaan dengan melibatkan anggota Karang Taruna. Banyak sekali program yang dilakukan Karang Taruna seperti Kios on, ternak itik, kreasi kerajinan dan UMUM. Pihaknya juga selalu mendukung giat olah raga dan sektor lain yang layak dilakukan para anggota. Dengan kemandirian dan pemikiran maju program Karang Taruna dapat memacu kemajuan dalam berbagai sektor.

Arifin menambahkan jika terbentuknya Karang Taruna di semua Kecamatan dan desa akan memberikan kemajuan dalam kemandirian para pemuda di Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.