Puskom Pati Peduli Syabililah, Anak Penderita Tumor

Berita10.com Pati, Pusat Komunitas Pati(PUSKOM PATI)kembali menyerahkan bantuan untuk Syabililah Rifki Nufandi di RSU RAA Soewondo Pati di ruang cempaka no 23.(sabtu 27-1-18)

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh ketua PUSKOM PATI Nurhadi di dampingi penasehat Woro Winarsih,langsung memberikan bantuan berupa susu,pempers & sejumlah uang tunai kepada kunardi(bapak syabililah).

Kiprah PUSKOM Pati menjadi bukti bahwa kegiatan atau program sosial dan kemanusiaan sebagai tujuan utama.Kepedulian yang dilakukan PUSKOM Pati untuk memberikan dukungan keluarga serta dorongan pihak lain peduli pada penyakit Syabililah.

Gerakan yang kami lakukan ternyata mendapat support dari semua pihak dan komunitas dalam membantu kesembuhan penyakit yang diderita. Sejumlah donatur pribadi dan komunitas saat ini sudah peduli dengan menggalang dana untuk biaya operasi pengangkatan penyakit tumor di atas kepalanya.”PUSKOM Pati”, urainya.

“Semoga dengan dukungan dari berbagai kalangan dan komunitas serta donatur proses kesembuhan nya bisa semakin cepat, ungkap Nurhadi

Kunardi ayah Syabililah berharap anaknya secepatnya bisa dioperasi sehingga bisa cepat sembuh & hidup normal seperti anak2 pada umumnya. Pihaknya mengucapkan terima kasih pada semua pihak sehingga mau peduli pada anaknya. Demikian juga kepada PUSKOM Pati yang memberikan dukungan dan semangat pada keluarganya. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.