Keluarga Bupati Pati Giliran Di Coklit

Pati, Keluarga Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM, M.Si mendapat giliran di coklit (pencocokan dan penelitian) menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng 2018. Dalam tahapan coklit tersebut petugas PPDP dari desa Raci Rt.03/05 Batangan mendatangi keluarga Bupati Pati di Pendopo Kabupaten Pati. Dalam coklit tersebut petugas PPDP (Petugas Pemutahiran Data Pemilih) didampingi anggota PPS Desa Raci Batangan dan KPU Pati. Petugas PPDP melakukan tugas coklit dengan meminta Bupati Haryanto menunjukan Kartu Keluarga dan KTP E.

Kedua dokumen tetsebut sebagai syarat untuk bisa dicatat dalam form syarat menjadi hak pilih dalam Pilgub Jateng. Dalam coklit tetsebut petugas PPDP mencatat keluarga Bupati diantaranya H.Haryanto SH.MM.M.Si beserta istri Dra. Musus Indarnani kemudian dua putrinya masing masing Tresya Oktavera W, Harani P Diszawanti.

Keluarga Bupati Haryanto tercatat mempunyai hak pilih di Desa Raci Batangan Pati.
Ketua KPU Pati yang mendampingi Petugas PPDP ketika melakukan coklit mengatakan jika mulai tanggal 20 Januari hingga 18 Pebruari tahapan coklit harus dilakukan PPDP di semua warga yang mempunyai hak pilih.

Data warga yang dicoklit harus valid dengan menunjukan KK dan KTP E. Data warga yang dicoklit sebagai bukti untuk daftar pemilih dalam Pilgub dan Pemilu nanti. Coklit dilakukan Petugas PPDP di semua desa yang ada di Kabupaten Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.