Rakor Bersama Panwas Pati Dengan Stakeholder Jelang Pilgub Jateng

Pati. Rapat Koordinasi antara Panwas Kabupaten Pati dengan Stakeholder dalam tahapan Pilihan Gubernur Jateng 2018 berlangsung di Hotel Safin Pati (rabu, 13/12/17). Rakor bersama dengan Stakeholder untuk kali ini di hadiri dari perwakilan Kecamatan, Polsek dan Koramil se Kabupaten Pati.

Dalam acara Rakor yang dipandu Kepala Sekretariat Panwas Pati Imam Kartiko menghadirkan pembicara atau nara sumber dari Ketua dan Anggota Panwas Kabupaten Pati.

Ketua Panwas Kabupaten Pati Achwan S.Pdi M.Si dalam paparannya di hadapan 70 undangan yang hadir menyampaikan bahwa pihaknya saat ini telah melakukan tahapan dalam pengawasan dalam pilgub Jateng 2018. Peran Panwas kali ini mempunyai peran ganda sebagai pengawas Pilgub dan Pileg Pilpres.

Anggota Panwas lain Ahmadi, S.Sos menyampaikan bahwa dalam pengawasan yang dilakukan semua jajarannya akan melakukan dengan maksimal. Dalam penyikapi hal tersebut perlu adanya peran aktif dari jajaran semua Panwas dan masyarakat untuk ikut melakukan pengawasan dan laporan terjadinya pelanggaran dalam tahapan Pilgub. Dalam pelaporan perlu didukung data yang lengkap dan jelas.

Acara Rapat Koordinasi antara Panwas Pati dan Stakeholder semakin hidup dan menarik karena sejumlah peserta mengikuti dengan aktif. Paparan yang diberikan nara sumber secara bergantian dari Ketua dan Anggota Panwas sangat menarik karena mampu mengurai persoalan dan polemik dalam Pilgub Jateng tahun 2018. Para peserta sangat antusias dalam mengikuti Rakor yang berlangsung hingga menjelang siang hari.

Selain kegiatan Rakor bersama pihak Panwas Pati juga mengadakan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif kepada para pelajar, mahasiswa dan santri di Kabupaten Pati. Kegiatan rakor Bersama Stakeholder juga akan melibatkan LSM, Organisasi dan Ormas yang ada di kabupaten Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.