Dandim 0718/Pati Menjalin Silaturahmi Ke Koramil 14/Gunungwungkal

*Gunung Wungkal*, Rabu tanggal 27 Desember 2017 Dandim 0718/Pt (Letkol ARM Arief Darmawan S.sos) Silaturahmi ke Koramil 14/Gunungwungkal,Dukuh Klumpit Desa Gunungwungkal Kec.Gunungwungkal

Dandim 0718/Pt (Letkol ARM Arief Darmawan S.sos di dampingi Pasiops (Kapten inf.Suyani).Danramil 14/Gw( Kapten inf.Sudirman).Dan unit Intel (Lettu inf.Suwoyo)

Dandim 0718/Pati (Letkol ARM.Arief Darmawan S.Sos) menyampaikan.Ini Koramil ketiga yang saya kunjungi karena padatnya acara hingga pada hari ini baru ada kesempatan.

Baik – baik saja dengan masyarakat atau wilayah,laksanakan semua pekerjaan dengan ikhlas, ikuti aturan yang ada dan yakin Tuhan yang akan membalas.

Kita berbuat tanpa diberitakan kitapun ikhlas, namun karena kita kerja dikewilayahan apa yang dikerjakan apa makan tidur doang padahal kita pontang panting kemana – mana untuk itu maka kita harus share hal- hal yang baik karena Allah maha tau namun duniapun harus dberitahu.

Tolong pencak silat dimonitor betul,dijaga,didampingi betul kalau ada apa apa jangan berspekulasi langsung bawa kepuskesmas/Rumah sakit.

*Pendim*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.