Cuaca Hujan Rintik – Rintik Tidak Mematahkan Semangat Oleh Para Kaum Wanita Dalam Upacara Hut Ibu ke 89

Berita10 – Pati, Bertempat di Halaman Kantor Setda Kabupaten Pati, Bupati Haryanto bertindak sebagai inspektur upacara. Jumat (22/12/2017).

Sambutan Menteri Pemberdayaan Perèmpuan dan Perlindungan anak Republuk Indonesia.yang di bacakan oleh Inspektur Upacara (Irup) “peringatan Hari Ibu (PHI) ke 89 Tahun 2017 di selenggarakan setiap tanggal 22 Desember, sebagaimana dideklarasikan pertama kali da’am Kongres Perempuan Indonesia . tanggal 22 Desember 1928 dl Yogyakarta. Peristiwa ini sekaligus sebagai tonggak sejarah bagi bangsa Indonesia dan diperingati setiap tahunnya, baik di dalam dan luar negeri: Komitmen pemerintah juga dibuktikan dengan diterbitkannya Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 316 .Tahun 1959, yang menetapkan bahwa tanggal 22 Desember sebagai Hari Ibu sekaligus Hari Nasional bukan hari Iibur

Momentum Hari Ibu juga dijadikan sebagai refleksi dan renungan bagi kita semua, tentang berbagai upaya yang telah dilakukan dalam rangka memajukan pergerakan perempuan di semua bidang pembangunan. Perjalanan panjang selama 89 tahun, telah mengantarkan berbagai keberhasilan bagi kaum perempuan dan kaum Iaki-laki dalam menghadapi berbagai tantangan global dan muilidimensi. khususnya perjuangan untuk mewujudkan kesetaraan generasi di indonesia.”

Kita semua Wajib bersyukur Dan trima kasih Sedalam – dalamnya kepada para kaum Wanita yang mana Sampai sembilan bulan Dalam kandungan kita selalu diberikan Nutrisi Dan gizi Oleh ibu kita secara tidak langsung Ibu kita Mencerna makanan dan minuman buat Perkembangan Tubuh kita dalam Kandungan sampai Ibu melahirkan kita dan sampai saat ini, kita berdiri disini.

Jangan lupa kan Jasa Seorang ibu Terhadap nya Dan dimanapun kita bertugas.karena Doa Seorang ibu kandung kita sangatlah Manjur Dan pasti Alloh Swt Meridhoinya.

*Pendim*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.