Konsolidasi Partai PDI Perjuangan Di Pati Bersama Ketua DPD Jateng


Pati. Konsolidasi Partai PDI Perjuangan di Pati yang diikuti puluhan kader dan simpatisan memberikan kecerahan. Karena Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng Bambang Wuryanto .M.BA hadir langsung melakukan interaksi dan dialog dengan para anggota PAC dan anak cabang se Kabupaten Pati. 
Sejumlah tokoh partai terlihat hadir di Kantor DPC PDI Perjuangan Pati diantaranya Tasiman, Imam Suroso dan Evita Nursanti yang duduk sebagai anggota DPR RI, Ketua DPRD Pati Ali Badrudin dan anggota, anggota DPRD Jateng serta perwakilan partai Kabupaten lain. Sejumlah kader dan simpatisan yang hadir dari 21 kecamatan sangat antusias dalam dialog dengan Bambang Wuryanto dengan topik Dikau Bertanya Ketua DPD  PDI Perjuangan Jateng Menjawab. 
Interaksi yang dilakukan semakin berkembang karena para kader mempunyai bahan pertanyaan yang selektif dalam perkembangan partai ke depan. Wejangan dan paparan yang disampaikan Bambang secara jelas mampu memberikan keyakinan para kader untuk bersama membangun partai dengan kebersamaan dan pondasi kuat. Dialog interaktif yang berlangsung lebih dari dua jam itu memberikan wawasan luas bagi para kader dalam meraih kesuksesan partai.
 Bambang juga salud dengan para kader dan pengurus partai di Pati yang mampu mewujudkan Kantor DPC PDI Perjuangan di Pati begitu megah dan baik. Sehingga bisa memberikan fasilita yang lebih dalam kegiaitan partai di Pati. Hubungan lembaga dan organisasi ini perlu dipertahankan sehingga kadernisasi di tingkat bawah dan semua tingkatan mampu menunjang keberhasilan partai ke depan. Bambang berharap jalinan komunikasi yang baik disemua kader baik dengan DPD dan pengurus partai akan memberikan kondisi partai semakin kokoh. Komunikasi ini perlu dilakukan secara kontinyu sehingga hubungan antara DPD dengan DPC serta PAC kemudian anak ranting semakin solid. Acara yang dikemas secara kebersamaan mampu mengurai persoalan yang muncul di tingkat bawah. Dialog tersebut sebagai bukti DPD Jateng dapat menjalin komunikasi yang baik dan berkembang di Kabupaten Pati. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.