Panwas Pati Gelar Rapat   Koordinasi Dengan Stakeholder

Pati. Rapat Koordinasi antara Panwas Kabupaten Pati dengan Stakeholder dalam tahapan Pilihan Gubernur Jateng 2018 berlangsung di  lantai 3 Hotel Safin Pati (rabu, 25/10/17). 

Hadir dalam acara tersebut jajaran Desk Pilkada Kabupaten Pati diantaranya Sekda Pati, Kabag Tapem, Kabag Hukum, Kabag Humas, Ka Satpol PP, Ka Kesbangpol serta para Camat, Kapolsek dan Danramil se Kabupaten Pati. Dalam kesempatan itu Sekda Pati Ir. Haryono MM diwakili Asisten Pemerintahan Sudiyono. Dalam acara yang dipandu Kepala Sekretariat Panwas Pati  Imam Kartiko menghadirkan pembicara atau nara sumber dari Ketua dan Anggota Panwas Kabupaten Pati. Ketua Panwas Kabupaten Pati Achwan S.Pdi M.Si dalam paparannya di hadapan 70 undangan yang hadir menyampaikan bahwa pihaknya saat ini telah melakukan tahapan dalam pengawasan dalam pilgub Jateng 2018. Peran Panwas kali ini mempunyai peran ganda sebagai pengawas Pilgub dan Pileg Pilpres. 

Anggota lain Ahmadi S.Sos dalam sisi lain menyampaikan bahwa dalam pengawasan yang dilakukan semua jajarannya akan melakukan dengan maksimal. Dalam penyikapi hal tersebut perlu adanya peran aktif dari jajaran semua Panwas dan masyarakat untuk ikut melakukan pengawasan dan laporan terjadinya pelanggaran dalam tahapan Pilgub. Dalam pelaporan perlu didukung data yang lengkap dan jelas. 

Acara Rapat Koordinasi antara Panwas Pati dan Stakeholder semakin hidup dan menarik karena sejumlah peserta mengikuti dengan aktif. Paparan yang diberikan nara sumber secara bergantian dari Ketua dan Anggota Panwas sangat menarik karena mampu mengurai persoalan dan polemik dalam Pilgub Jateng tahun 2018. Para peserta sangat antusias dalam mengikuti Rakor yang berlangsung hingga menjelag siang hari.  GS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.