SEJUMLAH ANGGOTA DEWAN PANTAU PENGHITUNGAN REKALITULASI

Pati, Pelaksanaan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2019 yang dilakukan Tingkat PPK se Kabupaten Pati mendapat motivasi dan pengamatan sejumlah Anggota Dewan Pati.
Dapil 1 yang meliputi Pati, Gembong, Margorejo dan Tlogowungu menjadi perhatian dari Anggota Dewan Noto Subiyanto dari partai PDIP. Hampir setiap hari penghitungan suara yang dilakukan di aula Balai Desa Kutoharjo mendapat perhatian khusus dalam tahapan tersebut.
Demikian juga di Dapil 3 meliputi Trangkil, Wedarijaksa, Juwana dan Batangan menjadi perhatian Anggota Dewan Kokok Oentarso dari partai PDIP yang kerap kali melakukan pantauan langsung dalam penghitungan rekalitulasi yang dilakukan di aula Kecamatan Juwana.
Adapun untuk Dapil 5 mencakup Kayen, Gabus, Sukolilo dan Tambakromo menjadi pantauan dari Ketua Dewan Ali Badrudin dari PDIP dan Wakil Ketua Hardi dari Gerindra.
Dalam pantauan yang dilakukan sejumlah Anggota Dewan pelaksanaan rekapitulasi berjalan lancar sesuai aturan berlaku.
Noto Subiyanto sangat apresiasi para penyelenggara tingkat desa dan kecamatan dengan kekuatan yang ada memberikan tanggung jawab penuh dalam mensukseskan Pemilu 2019. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.