Konsolidasi Partai Gerindra Pati Bersama Bakal Calon Gubernur Dr.H. Ferry Yuliantono

Pati. Acara Konsolidasi DPC dan PAC Partai Gerindra Kabupaten Pati di Hotel Gitrary Pati (senin.3/10/17). Dalam acara tersebut hadir Bakal Calon Gubernur Jateng periode 2018-2023 Dr. H. Ferry Yuliantoro. 

Dalam Konsolidasi tersebut hadir sejumlah sejumlah pengurus. Anggota Dewan Jateng dan Kabupaten Pati. Konsolidasi dilakukan menuju kemenangan Pilgub Jateng 2018 dan Pemilu 2019. Puluhan kader dan simpatisan Partai Gerindra secara sepakat siap untuk mengusung Bakal Calon menuju kemenangan Pilgub Jateng dan Pemilu. Sekaligus mendukung kesuksesan kedua event besar tersebut    dengan kemenangan Partai Gerindra. 

Ketua DPC Kabupaten Pati H. Hardi yakin jika Partai Gerindra Kabupaten Pati selalu komitment untuk meraih kemenangan dalam Pilgub Jateng dan Pilpres dengan mengusung calon Presiden Prabowo Subiyanto. Demikian juga pihaknya siap mendukung Dr.H. Ferry Yuliantoro mendukung maju dalam Pilgib Jateng. Adapun anggota DPRD Jateng Partai Gerindra Sugiarto minta semua kader dan simpatisan baik PAC dan DPC selalu kompak dalam kemenangan Pilgub Jateng 2018 dan Pileg Pilpres 2019. Pihaknya minta semua kader mempersiapkan diri untuk mensukseskan sekaligus kemenangan Pilgub dan Pilpres mendatang. 

Bakal Calon Gubernur Jateng 2018 Dr.H. Ferry Yuliantoro siap untuk maju dalam Pilgub Jateng 2018. Dirinya mohon doa restu dan dukungan semua kader Partai Gerindra Kabupaten Pati semoga dirinya mendapat rekom dari Pimpinan Partai Gerindra Pusat. Dirinya yang merupakan kader Partai Gerindra siap untuk bersaing maju dalam Pilgub Jateng 2018. Dengan segala kemampuan dan optimis siap untuk memenangkan Pilgub Jateng 2018.

Ferry yang tinggal di  Jakarta siap bersaing dan maju dalam Pilgub Jateng. pria ramah dan kalem ini merupakan lulusan S3 dalam jenjang studinya. Dengan bekal pengalaman dan pendidikan serta amanat dari partai tujuan untuk maju dalam Pilgub bakal tercapai. 

Kehadiran Bakal Calon Gubernur Jateng Dr.H. Ferry Yuliantoro mendapat sambutan hangat dari semua kader PAC dan DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati. Semua kader siap mendukung sekaligus kemenangan dalam Pilgub Jateng 2018 dan Pemilu 2019. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.