​Dandim Pati Apresiasi FGD Wartawan Pati

Berita10.com – Pati. Dandim 0718 Pati Letkol Inf. Andri   Amijaya Kusuma S.Sos MH sangat mendukung dan apresiasi kegiatan Fokus Group Discussion wartawan Pati yang dilakukan setiap bulan oleh Kantor Humas Setda Kabupaten Pati Jateng. 

Dandim Pati  yang datang langsung dalam acara FGD itu mendukung supaya acara itu sebagai wujud hubungan dan kinerja para wartawan dengan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan peliputan yang profesional. Harapannya semua media cetak menjalin komunikasi dalam mewujudkan sinergitas dalam kegiatan FGD. Setiap pertemuan mengambil topik dan nara sumber yang berbeda sesuai tema dan perkembangan terkini. Dengan FGD ini bisa memberikan  wacana dan masukan dari diskusi antar wartawan. Masukan  dan ide bisa memberikan wujud nyata dalam FGD. 

Dandim menambahkan jika informasi yang diberikan kepada publik sangat membantu pihaknya dalam segala kegiatan. Wartawan adalah mitra baik dalam pemberitaan dan kebetsamaan. Dandim Pati yang selalu akrab dengan media berharap komunikasi ini bisa terus terjalin melalui FGD. Dengan FGD semua wartawan selalu kominment dalam memberikan berita yang baik dan membangun. Alwi Cuk Cong dari media Kedaulatan Rakyat berharap dukungan Dandim Pati bisa memberikan motivasi dalam berkarya sebagai seorang jurnalis yang profesional. 

Dengan FGD ini mampu memberikan andil dalam menjalin hubungan baik dengan wartawan dan institusi lain. Termasuk dengan jajaran Kodim0718 dan Pemkab Pati. Dengan FGD sesama jurnalis harus bisa saling berkomunikasi yang baik dan saling mendukung giat FGD yang digagas oleh Kantor Humas Pemkab Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.