Pengurus LPA Kabupaten Pati Sosialisasi di Desa Sarirejo


Berita10-Pati. Sejumlah Pengurus Lembaga Perlindungan Anak Kabupaten Pati Jateng ikut hadir dalam acara Sedekah Bumi Suroan di Desa Sarirejo Kecamatan Pati Jateng. (Sabtu.30/9/2017).Di sela sela acara Sedekah Bumi dengan pertunjukan seni budaya ketoprak Budi Utomo Bakaran Juwana. 

Dalam kesempatan itu Pengurus LPA Pati melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan Sedekah Bumi Suroan desa Sarirejo. Bentuk sosialisasi yang dilakukan langsung ke warga terkait keberadaan LPA Pati yang ada di Pati. Tujuannya supaya warga tahu jika tugas dan wewenang LPA menangani persoalan atau pelanggaran kekerasan dan pelecehan terhadap anak anak. 


Jika warga melihat atau mengetahui kasus tersebut bisa di adukan pada LPA Pati yang berkantor di Jambeyan Sidokerto 61 Pati. 

Ketua LPA Pati Agus Samudra didampingi sejumlah pengurus lain membenarkan jika pihaknya sengaja langsung melakukan sosialisasi ke warga   dengan kerja sama dengan Pemerintah Desa Sarirejo. Kades Sarirejo Slamet Priyanto merasa bangga dan terhormat karena pihak LPA Pati menyambangi wilayahnya dengan bentuk sosialisasi kepada warganya. 
Harapannya semoga peran LPA Pati bisa membantu  dan mengungkap persoalan yang menyangkut kekerasan dan pelecehan anak di Pati dan daerah lain. Sambutan warga sangat hangat sehingga tim LPA mampu membaur dalam giat sosialisasi yang dihadiri ratusan warga. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.