​Gedung Juang Pati Jadi Sasaran FGD Wartawan


Berita10 Pati. Gedung Juang 45 Pati yang ada di Jl. P.Sudirman Pati menjadi sasaran sejumlah Wartawan Pati dalam acara Focus Group Discussion Wartawan Pati. (Sabtu.30/9/2017). Agenda rutin setiap bulan yang diadakan Kantor Humas Setda Kabupaten Pati mengambil tema NKRI. Menjaga Kebhinekaan Meraut Kebersamaan. 

Hadir  dalam acara tersebut nara sumber dari Kantor Kesbangpol dan Kodim 0718 Pati. Dengan dipandu wartawan senior Alman Eko Darmo dari Suara Merdeka dan Kabag Humas Setda Kabupaten Pati Drs. Rasiman. Dalam kesempatan itu Rasiman mengatakan jika kegiatan FGD kali ini sudah berlangsung ke lima  kalinya dengan peserta sebanyak 60 wartawan cetak. TV. Online dan mingguan yang melakukan peliputan di wilayah Kabupaten Pati. Rencananya acara FGD akan berlangsung sembilan kali selama tahun 2017. Dalam setiap acara akan menghadirkan nara sumber yang berbeda dan topik lain. Untuk kali ini sengaja tempat yang dipilih di Gedung Juang 45 Pati sesuai dengan topik yaitu NKRI dan Kebhinekaan Tunggal Ika. Untuk nara sumber yang hadir dari Kesbangpol Pati Moh.Amin dan Pasi Intel Kodim Pati Muklisin. 

Kedua narasumber secara bergantian memberikan paparan terkait cinta tanah air dan kebangsaan. Dilanjukan dengan tanya jawab dan masukan dari peserta dalam topik NKRI. Acara yang berlangsung selama hampir 3 jam berlangsung dengan penuh kebersamaan  dan menjalin kerukunan antar media di Pati. Sejumlah peserta sangat antusia dalam giat FGD kali ini sehingga acara berjalan berjalan hidup dan menarik. Paparan yang disampaikan nara sumbet sangat menarik dan mampu memberikan pembelajaran dan pemikiran dalam perkembangan NKRI. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.