Tasyakuran Kemenangan Harfin Dengan Pentas Wayang Kulit

Tasyakuran Kemenangan Harfin Dengan Pentas Wayang Kulit
Tasyakuran Kemenangan Harfin Dengan Pentas Wayang Kulit

Berita 10 Pati, Bertempat di komplek Pasar Unggulan Pragola Pati turut Desa Margorejo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati telah berlangsung kegiatan tasyakuran atas terpilihnya Bupati Pati Bp. H. HARYANTO, SH, MM, M. Si dan Wakil Bupati Pati Bp. H. SAIFUL ARIFIN Periode Tahun 2017-2022 dengan acara pagelaran Wayang Kulit dengan dalang KI SIGIT ARIYANTO dari Kabupaen Rembang ( rabu, 10/5/2017). Dalam pagelaran yang dihadiri ratusan warga tersebut mengambil cerita “Banjaran Noroyono Biografi Noroseno”.

Dalam acara tersebut hadir Bupati Pati H. Haryanto SH.MM.M.Si, wakil Bupati terpilih H. Saiful Arifin, Ketua DPRD Pati beserta Anggota Dewan lain, Forkopinda Kabupaten Pati, Kepala Dinas dan Instansi Wilayah Pati, Muspika Kecamatan Margorejo, Team sukses pemenangan paslon Harfin dan tamu undangan beserta para warga yang sengaja hadir.
Dalam sambutannya Bupati Pati yang di wakili oleh Wakil Bupati Pati terpilih H. SAIFUL ARIFIN pada intinya menyampaikan :

Mengucapkan terimakasih dan puji syukur atas nikmat yg telah di berikan kepada kita semua atas terlaksananya kegiatan tasyakuran ini, dan segala bantuan serta usaha oleh ketua panitia beserta anggota acara yang baik ini bisa terlaksana.

Dalam kesempatan ini kami atas nama pemerintahan Kab. Pati benar benar berterima kasih atas dukungan sehingga kemarin dalam pemilukada kab. Pati bisa berjalan secara umum dengan aman, tertib dan kondusif serta mengajak seluruh komponen masyarakat untuk selalu menjunjung tinggi kekeluargaan dan semangat gotong royong membantu sesama.

Sehingga masyarakat Kab. Pati masih memberi kepercayaan kepada kami untuk menjadi Pemimpin daerah dan meneruskan program program pemerintahan yg belum terlaksana di tahun 2016 dan ke depan tahun 2017 dapat terlaksana dengan hasil dapat dirasakan oleh masyarakat dengan peningkatan kesejahteraan.

Dengan menguriuri seni kebudayan jawa maka adalam acara ini kita mengadakan pementasan wayang kulit dan hiburan Sumar Bagyo Gareng Ngesti Pandhawa sebagai rasa syukur dan sebagai wujud rasa cinta tanah air, dan semoga acara ini berjalan dengan baik dan lancar, ucapnya

Dalam acara pagelaran Wayang Kulit dengan dalang KI SIGIT ARIYANTO dan hiburan Sumar Bagyo Gareng Ngesti Pandhawa, mendapat pengamanan dari :
Polsek Margorejo : 12 Personil, Koramil Margorejo : 8 Personil, Satpol PP Kab. Pati : 5 Personil yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Margorejo AKP EKO PUJIYONO dengan didampingi Danramil 12 Margorejo Kapten Inf SRIYANTO. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.