BKC Gotong Royong Pati Ngembleng 50 Kohae

BKC Gotong Royong Pati Ngembleng 50 Kohae
BKC Gotong Royong Pati Ngembleng 50 Kohae

Berita 10 Pati, Sebanyak 50 orang murid (kohae) Dojo BKC ( Bandung Karate Club ) Gotong Royong Pati mengikuti latihan di alam terbuka Karang Jahe Beach Rembang. Dengan bimbingan 6 orang guru (simpae) latihan di alam terbuka memberikan nuansa dalam penerapan ilmu bela diri olah raga Karate.

Kegiatan ini merupakan program dari BKC Gotong Royong dalam menempa anak didiknya selain di ruang tertutup juga alam terbuka. Dengan latihan itu akan memberikan kesan dan nuansa yang lain dalam latihan rutin. BKC GotongRoyong menjadi tempat berlatih bagi generasi muda di Pati karena program yang diterapkan sangat profesional dan selalu megedepankan mutu olah raga khsusnya karate.

Dengan para pelatih yang sudah mempunyai ketrampilan tinggi dan berpengalaman, BKC Gotong Royong Pati menjadi rekomendasi para kawula muda untuk menempa ilmu karate.

Nur Achwan A.Md warga asal Panjunan Pati mengaku jika BKC Gotong Royong merupakan tempat berlatih dan menempa ilmu bela diri karate yang sangat cocok bagi kawula muda. Dirinya mengakui jika anaknya sudah ikut latihan di BKC dengan sistem latihan yang sangat baik dan bermutu. Hingga saat ini anaknya tetap setia berlatih dengan pendampingan guru atau pelatih yang profesional. “Berlatih di BKC Gotong Royong tidak ada ruginya karena anak akan dilatih secara profesional sesuai aturan yang diperlakukan. Dengan berlatih di BKC prestasi dan olah raga akan berjalan dengan selaras”, tambahnya. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.