Badut Zebra Ikut Sosialisasi Operasi Patuh Candi

Badut Zebra Ikut Sosialisasi Operasi Patuh Candi

Badut Zebra Ikut Sosialisasi Operasi Patuh Candi

Berita 10 Pati, Dua pasang Badut Zebra Polres Pati ikut dilibatkan dalam sosialisasi Operasi Patuh Candi 2017 di sela sela lomba gambar Tingkat TK di Pendopo Kabupaten Pati. (minggu, 14/5/2017). Sejumlah anggota Satlantas Polres Pati dengan didampingi dua badut zebra memberikan pengarahan kepada anak TK dan orang tuanya untuk selalu patuh pada aturan lalu lintas di jalan. Terlebih pada tanggal 9 sampai 22 Mei 2017 dilakukan gerakan Operasi Patuh Candi 2017 di wilayah Pati. Para petugas Satlantas Polres Pati berharap orang tua dan anak-anak melakukan tertib berlalu lintas ketika berkendaraan di jalan raya.

Bentuk Badut Zebra sangat unik dan lucu sehingga menjadi maskot untuk disukai anak-anak dan orang tua. Badut zebra selalu tampil di muka umum baik ketika sedang ada Operasi lalin atau Operasi Patuh Candi 2017 sekarang ini. Kehadiran badut zebra selalu dinanti anak-anak dan masyarakat sehingga menjadi rebutan untuk selfi atau sekedar berdekatan.

Upaya yang dilakukan Polres Pati sangat jitu dengan melibatkan badut zebra dalam berbagai kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas. Dengan bentuk sosialisasi ini angka pelanggaran yang dilakukan warga semakin berkurang. Kehadiran badut zebra bukan hanya sebagai hiburan semata namun dapat menyadarkan warga untuk bisa tertib berlalu lintas. Tim

Badut Zebra Ikut Sosialisasi Operasi Patuh Candi | admin | 4.5