Rumah Anggota LSM Pati Digarong Maling

Rumah Anggota LSM Pati Digarong Maling

Rumah Anggota LSM Pati Digarong Maling

Berita10 Pati, Salah satu tempat tinggal atau rumah milik salah satu Anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Pati Jateng bernama Heru warga Cluwak digarong atau digasak kawanan maling, jumat lalu. Sejumlah barang berharga berupa laptop, kamera, barang elektronik lainnya berhasil digondol kawanan maling. Heru ketika dikonfirmasi tidak menolak jika tempat tinggalnya yang berada di Desa Tambaharjo Runting Pati telah kemalingan. Diduga kawanan maling masuk rumah lewat jendela samping rumahnya.

Akibat kejadian itu dirinya mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Dirinya juga menyesal karena data-data atau dokumen penting ditaruh di file laptop pribadinya. Dalam data tersebut banyak tersimpan file-file rahasia proyek yang belum sempat dipindahkan ke flasdisk.

Kasus tersebut sudah dilaporkan ke aparat kepolisian untuk ditindak lanjuti.
Dirinya tidak menduga jika pencuri masuk ke rumahnya yang ketika itu kosong. Walau disekitar lingkungan ramai namun kawanan bisa masuk lingkungan rumah dengan leluasa. Heru pasrah dengan peristiwa yang dialami karena ketika itu jendela rumah tidak terkunci dengan benar. Dirinya hanya menyesal karena data penting ikut di bawa pencuri. Dirinya tidak mensoalkan harga barang elektroniknya, namun yang menjadi pemikirannya data penting yang ada di laptop ikut hilang. Tim

Rumah Anggota LSM Pati Digarong Maling | admin | 4.5