PATI DRAG BIKE 201M DI GELAR DI JALAN PENJAWI

PATI DRAG BIKE 201M DI GELAR DI JALAN PENJAWI

PATI DRAG BIKE 201M DI GELAR DI JALAN PENJAWI

Berita 10, Pati. Gelaran Gadhuro Drag Bike di Jl. Penjawi Pati Jateng jadi event yang ditunggu-tunggu para pecinta adu kecepatan di lintasan 201 meter. Pasalnya Gadhuro Drag Bike Pati di siapkan hadial total Rp.109 juta. (minggu, 16 April 2017). Gelaran lomba Gadhuro Drag Bike bakal diikuti 500 peserta dari berbagai kota dan daerah di Indonesia, dengan 18 katagori atau kelas yang dilombakan.
Ini bukan event seri, namun event ini nanti akan memberikan hadiah uang untuk dragster yang mendapatkan waktu tercepat, kata Bambang Purwanto ( Bambang Gadu) selaku bos dari Gadhuro Sport Club sekaligus sebagai Ketua Pelaksana. Jadi Gadhuro Drag Bike Pati merupakan event yang bakal seru karena setingkat Kejuaraan Nasional yang diikuti dragster dari berbagai daerah. Bahkan sejumlah peserta dari Kalimantan dan Sumatra sengaja datang ke Pati untuk ikut tampil.
Persiapan panitia sudah sangat matang karena beberapa kali event ini selalu sukses di gelar di sejumlah kota di Indonesia. Untuk kali ini lebih meriah karena dragster terkenal bakal tampil dan berebut tempat bergengsi di Pati Drag Bike di Pati. Bambang Gadu sangat optimis para penonton akan puas dengan event ini. Persiapan panitia dan pengamanan sudah final sehingga pada hari H nya nanti event bisa dinikmati penonton dari berbagai lapisan. Untuk harga tiket masuk Rp.25.000 setiap orang yang hanya bisa dibeli pada saat event berlangsung di sejumlah titik yang ada di lokasi lomba. Goes

PATI DRAG BIKE 201M DI GELAR DI JALAN PENJAWI | admin | 4.5