Haryanto-Saiful Arifin Rangkul Insan Pers

Haryanto-Saiful Arifin Rangkul Insan Pers

Haryanto-Saiful Arifin Rangkul Insan Pers

Berita 10, Pati. Pasangan Bupati terpilih Haryanto-Saiful Arifin telah berhasil ditetapkan KPU Pati dalam Rapat Pleno Penetapan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pati periode 2017-2022. Program Noto Projo Mbangun Desa tetap menjadi prioritas dalam membanguan Pati lima tahun kedepan. Bukti nyata selama Haryanto memimpin Kabupaten Pati telah menunjukkan kepercayaan dari masyarakat. Berbagai sektor pembangunan, pelayanan publik, bantuan sosial dan lainnya telah dilakukan dengan baik dan lancar.

Demikian juga dalam sektor informasi publik Bupati Haryanto selalu merangkul insan pers arau media dalam pemberitaan yang ada di Pati. Berbagai prestasi dan pembangunan selalu menghiasi pemberitaan di media massa baik elektronik, cetak dan online. Hubungan yang baik terjalin antara Pemerintah Daerah dan Insan Pers sejak kepemimpinannya hingga sekarang. Mudah ditemui dan tidak segan dalam memberikan tanggapan baik di lapangan atau kantor menjadi bukti nyata komitmennya.

Hubungan yang baik antara media akan memberikan informasi publik lebih terbuka akan memberikan nuansa pemerintahan di Pati semakin seimbang.

Haryanto mengatakan sangat menghargai pemberitaan yang telah ditulis di media massa oleh sejumlah wartawan yang ada di Pati. Peran media sangat besar sehingga kabupaten Pati semakin dikenal di seluruh nusantara. Semua itu berkat jerih payah semua insan pers di Pati dalam memperkenalkan dan mengangkat potensi Pati. Pemerintah Daerah selalu menjalin hubungan baik sehingga pemberitaan yang seimbang dan berbobot menjadi informasi publik yang bermutu. Goes

Haryanto-Saiful Arifin Rangkul Insan Pers | admin | 4.5