Tahu Campur Khas Pati Mantap Bumbunya

Tahu Campur Khas Pati Mantap Bumbunya

Tahu Campur Khas Pati Mantap Bumbunya

Pati, Menu makanan tahu campur terasa nikmat jika rasanya sesuai selera lidah. Nah jika ke Pati jangan lewatkan masakan tahu campur dari Pak Umar yang mangkal di sebelah timurnya Kantor Balai Desa Pati Kidul. Dibantu istrinya Pak Umar selalu setia dan ramah ketika melayani pembelinya. Dengan sigap dan cepat menu makanan tahu campur disiapkan sesuai pesanan pembeli.

Olahan bumbu yang tersaji terasa lain rasanya dibandingkan dengan tahu campur lainnya. Rasanya sangat nikmat dan mantap antara perpaduan bumbu yang diolah. Pak Umar merupakan generasi ketiga dalam membuka usaha makanan tahu campur dari warisan keluaarganya. Usaha ini pertama kali di lakukan kakek neneknya ketika masih jaman Belanda. Kemudian diteruskan ayahnya Pak Umar pada masa Orde Lama. Setelah itu baru dilanjutkan oleh Pak Umar hingga sekarang. Pertama kali usaha ini di jajakan di sebelah timur Alun-Alun Pati. Namun saat ini dipindahkan di sebelah Balai Desa Pati Kidul dengan menyewa salah satu bangunan di pinggir jalan.

Setiap pembeli bisa memilih menu yang dipesan bisa tahu gimbal atau tahu telur dengan nasi atau lontong. Yang menjadi primadona dari makanan ini karena rasa bumbunya yang mantap dan khas. Dengan bumbu kacang dan taburan bawang goreng menjadikan menu ini terasa sayang jika tidak dicoba.

Pak Umar mengaku jika usaha ini sudah turun temurun dengan rasa bumbunya yang khas seperti dahulu. Menu yang disajikan merupakan warisan keluarganya hingga sekarang. Menu ini merupakan tahu campur khas Pati yang selalu diburu para pencinta kuliner. Langganannya sudah banyak baik dari luar kota dan dalam kota. Tiya

Tahu Campur Khas Pati Mantap Bumbunya | admin | 4.5