Pendistribusian Logistik Pilkada Dikawal Ketat Aparat

Pendistribusian  Logistik Pilkada Dikawal Ketat Aparat

Pendistribusian Logistik Pilkada Dikawal Ketat Aparat

Pati, Pendistribusian logistik untuk persiapan Pilkada Pati tanggal 15 Februari 2017 telah dilakukan pihak KPU Pati dengan pengawalan ketat Aparat Kepolisian, Satpol dan Linmas. Dalam pengiriman ke 401 desa dan 5 kelurahan sebanyak 2.338 kotak suara mulai terkirim sejak tanggal 7 hingga 14 Februari 2017. Kotak suara yang dikirim berisi surat suara, tinta, segel, ATK, sampul, formulir, sertifikat (C, C1 dan lampiran C1 berhologram serta salinannya). Adapun untuk formulir C6 (surat pemberitahuan pemilih) tidak masuk dalam kotak karena akan langsung diberikan kepada pemilih.

Dalam pengiriman logistik di 21 wilayah Kecamatan di Pati dengan menggunakan armada truk dan pengawalan mobil patroli Polsek serta sejumlah anggota Kepolisian, Satpol dan Linmas.

Hingga tanggal 13 Februari 2017 semua logistik berupa kotak suara telah terkirim sampai ke wilayah pedesaan. Sehingga pada tanggal 14 Februari 2017 semua kotak suara dikirimkan ke masing-masing TPS yang tersebar di wilayah Kabupaten Pati.

Salah satu anggota Linmas Budi Santosa mengatakan jika selama hampir satu minggu dirinya ditugaskan untuk mengawal pengiriman kotak suara ke berbagai wilayah Kecamatan dari Kantor KPU Pati. Untuk saat ini berjalan lancar tanpa adanya kendala. Untuk Kecamatan Pati pihaknya telah mengawal 190 kotak suara untk dikirim ke 29 desa yang ada. Dalam proses pengiriman berjalan aman dan lancar karena pengiriman kotak suara dikawal dengan ketat pihak kepolisian, anggota Satpol dan Linmas. Goes

Pendistribusian Logistik Pilkada Dikawal Ketat Aparat | admin | 4.5