Kemenangan Paslon Harfin Terbukti di Pilkada Pati

Kemenangan Paslon Harfin Terbukti di Pilkada Pati

Kemenangan Paslon Harfin Terbukti di Pilkada Pati

Pati, Pengurus, simpatisan dan pendukung partai PDI Perjuangan Pati telah bertekat untuk memenangkan Paslon Haryanto-Saiful Arifin (Harfin) dalam Pilkada Pati 2017. Tekat bulat para kader partai untuk solid dalam kemenangan Paslon yang diusung PDI Perjuangan merupakan bukti yang harus dilakukan. Konsolidasi partai yang dilakukan Pengurus DPC PDI Perjuangan Pati dengan sejumlah kader, pengurus anak cabang, ranting dan semua simpatisan dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan. Dalam beberapa kegiatan temu kader dan konsolidasi yang dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Pati Ali Badrudin selalu mendapat dukungan dari semua kader.

Partai PDI Perjuangan Pati telah berhasil mengangkat Paslon Harfin untuk menjadi Bupati Pati periode 2012-2022 mendatang. Hal ini tidak lepas dari perjuangan para pengurus, kader dan simpatisan partai yang tersebar di sejumlah desa dan kecamatan di Pati. Jumlah simpatisan partai sangat besar yang dimiliki Partai PDI Perjuangan Pati. Dengan tekat bulat serta tanggung jawab dalam mengusung paslon Harfin menjadi Bupati Pati.

Ketua DPC PDI Perjuangan Pati Ali Badrudin sudah  meminta supaya semua kader dan simpatisan partai dari semua tingkatan yang ada di wilayah Pati selalu konsisten. Dalam Pilkada Pati partai PDI Perjuangan telah mantap  mengusung Paslon Haryanto-Saiful Arifin untuk menang dalam Pilkada Pati. Sebagai wujud untuk memenangkan Paslon tersebut harusnya semua kader dan simpatisan partai mempunyai satu suara untuk mendukung Paslon Harfin. Pihaknya yakin dan percaya dengan dukungan semua kader dan simpatisan partai Paslon Harfin akan unggul dan menang mutlak dalam Pilkada Pati. Bukti itu sudah menjadi kenyataan sehingga Paslon Harfin memperoleh suara yang signifikan dalam Pilkada Pati. Tim

Kemenangan Paslon Harfin Terbukti di Pilkada Pati | admin | 4.5