HUT Partai Gerindra Pati Dihadiri Paslon Harfin

HUT Partai Gerindra Pati Dihadiri Paslon Harfin

HUT Partai Gerindra Pati Dihadiri Paslon Harfin

Pati, Bertempat  Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Desa Plangitan Kabupaten Pati telah berlangsung HUT Partai Gerindra ke-9 tahun bertema “Bergerak Selamatkan Masa Depan Bangsa Indonesia”, Senin (6/2).

Acara dihadiri sekitar 250 orang kader dan simpatisan  Partai Gerindra Pati yang hadir dari berbagai PAC dan Ranting  di wilayah Pati. Dalam kesempatan itu hadir  Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pati H. Haryanto SH,MM,MSi dan H. Saiful Arifin, Ketua Gerindra Korwil Jateng III Sugiarto, Anggota DPRD Kab.Pati Nor Laily, H. Awi, H. Hardi, Sismoyo, Hartono, Hj. Sumijah,  PIRA (Perempuan Indonesia Raya) Kabupaten Pati, dan Sayap Partai Gerindra Kabupaten Pati.

Dalam sambutannya, Awi selaku Ketua Panitia dan anggota DPRD Kabupaten Pati Perjuangan Partai Gerindra mengatakan, demi mensukseskan Pilkada 2017-2022 marilah kita dukung dari tingkat pusat hingga bawah. Giat ini merupakan rangkaian dalam rangka ulang tahun Partai Gerindra yang ke-9 tahun 2017.

Partai Gerindra mempunyai hajat yaitu pada pemilihan Gubernur Jateng Ketua H. Abdul Wachid akan maju agar para kader mensosialisasikan pada warga tentang hajat tersebut agar bisa menang dan jadi Gubernur Jateng. Kita sukses kan pemilu Kabupaten Pati dengan mencoblos Paslon Bupati Pati Pati Haryanto-Arifin,” ujarnya.

Ketua DPC Gerindra Kab. Pati Hardi mengatakan , Pagi ini kita memperingati HUT Partai Gerindra ke-9 serentak se-Indonesia.

“Kita perlu bangga Kader Partai Gerindra DPR RI sebanyak: 73 orang dan DPRD Prop Jateng dan DPRD Kab. Pati sebanyak 11 orang, untuk wilayah Pati selatan pembangunan sudah mulai terasa karena kader kita banyak yang menjadi anggota dewan sehingga aspirasi dapat tersalurkan,” papar Hardi.

Tanggal 11 Pebruari akan berlangsung kampanye akbar di Joyokusumo Pati pukul 13.00 wib,agar PAC ikut semua dan tertib berlalu lintas. “Saksi saat pemungutan suara dari kader partai Gerindra agar melaksanakan tugas dengan tanggung jawab. Tahun 2018 akan berlangsung pencalonan Gubernur dari partai Gerindra yaitu H. Abdul Wachid, mari dari sekarang ranting diperbaiki agar calon dari Gerindra bisa menang. Tahun 2019 akan berlangsung Pemilihan anggota DPRD agar kader Gerindra mencalonkan diri supaya banyak dari kader yang menjadi anggota dewan dan kita menangkan calon Presiden dari partai Gerindra yaitu Prabowo Subianto,” ucap nya berapi-api.

Sementara sambutan calon Bupati Pati H. Haryanto mengucapkan selamat HUT yang ke-9 Partai Gerindra, semoga dengan HUT ini bisa menambah semangat perjalanan kedepan dan dapat menambah kepercayaan di masyarakat dan periode pertamanya sudah menunjukan hal signifikan. Goes

HUT Partai Gerindra Pati Dihadiri Paslon Harfin | admin | 4.5