Temu Kangen SMP Nasional Pati

Temu Kangen SMP Nasional Pati

Temu Kangen SMP Nasional Pati

Pati, Acara Temu Kangen SMP Nasional Pati Angkatan 1982/1983 berhasil mempertemukan ratusan alumninya yang datang dari berbagai kota dan daerah. Sengaja dalam acara tersebut pihak panitia mengundang semua alumnus untuk bisa hadir dan berkumpul sekaligus mengenang masa lalu.

Para alumnus sebagian sudah pindah ke luar kota dan luar pulau, namun adanya rasa kebersamaan dan persaudaaan mereka datang untuk bertemu teman lama. Sejumlah alumnus bahkan ada menetap di daerah Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, Bandung, Jakarta, Surabaya dan kota lain. Pihak panitia berhasil menghubunginya sehingga ada sekitar 150 orang datang untuk mengikuti Temu Kangen di rumah H Istono Desa Gembong Pati Jateng.

Selain beramah tamah berbagai acara baik hiburan musik, door prize ditampilkan sebagai rasa syukur atas terselenggaranya acara itu. (sabtu,28/1).

H Istono salah satu alumnus mengatakan jika Temu Kangen bisa terselenggara berkat partisipasi dan komunikasi yang baik diantara para alumnus. “Pihak panitia sengaja melakukan hubungan dan kontak sehingga hampir semua alumni mendukung acara tersebut. Sudah 33 tahun kami alumnus berpisah dan jarang ketemu. Terlebih mereka yang berada di luar kota bahkan tidak pernah ketemu”, katanya.

Dalam kegiatan itu ada kesepakatan bahwa untuk ke depan akan diadakan Reuni Akbar 35 tahun dan rencana pembentukan arisan sesama alumni dalam tiga bulan sekali. Goes

Temu Kangen SMP Nasional Pati | admin | 4.5