Sarasehan dan Konsolidasi Gerindra Dukung Paslon Harfin

Sarasehan dan Konsolidasi Gerindra Dukung Paslon Harfin

Sarasehan dan Konsolidasi Gerindra Dukung Paslon Harfin

Berita10. Pati, Sarasehan sekaligus Konsolidasi Partai Gerindra yang dilakukan oleh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pati dan Sayap Partai bersama Pimpinan Anak Cabang (PAC) hingga Pimpinan Ranting dilakukan di Lokasi Rumah Makan Tambak Ikan Desa Wisata Talun Kayen Pati.(minggu 22/1/2017).  Acara dihadiri langsung Ketua DPC Partai Gerindra Pati H. Hardi beserta jajaran pengurus DPC lainnya.

Pertemuan di lakukan dengan tujuan supaya para kader Gerindra di Pati semakin solit, satu suara, satu presepsi untuk mencapai tujuan yaitu menang baik dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Pemilihan Legelatif maupun (Pileg) maupun Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Diketahui bahwa Partai Gerindra Kabupaten Pati, dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pati (Pilkada Pati 2017)  Partai Gerindra menetapkan pilihannya untuk mengusung Pasangan Calon Haruanto-Arifin. Sesuai garis komando Pimpinan Umum Partai Gerindra Prabowo Subiyanto yang mengintruksikan kepada seluruh jajaran partai mulai dari pengurus maupun sayap partai harus memenangkan pasangan calon Haryanto-Saiful Arifin secara mutlak dalam Pilkada Pati 2017.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati  H. Hardi mengatakan jika sarasehan yang dikemas bersamaan dengan konsolidasi partai untuk menajamkan perolehan suara baik dalam Pileg, Pilpres dan Pilkada Pati. Semua kader dan simpatisan partai harus satu suara dan satu tujuan untuk mendukung paslon Harfin sekaligus menjadikan Prabowo Subiyanto menjadi Presiden Republik Indonesia. Goes

Sarasehan dan Konsolidasi Gerindra Dukung Paslon Harfin | admin | 4.5