Pengawas TPS Siap Kawal Pilkada Pati

Pengawas TPS Siap Kawal Pilkada Pati

Pengawas TPS Siap Kawal Pilkada Pati

Pati, Sebanyak 190 personil Pengawas TPS yang ada di wilayah Kecamatan Pati Jateng siap untuk mengawal demokrasi Pilkada Pati 2017. Mereka bakal ditempatkan di 190 TPS tersebar di 29 desa yang ada di Kecamatan Pati. Kata sepakat telah di lakukan para Pengawas TPS untuk bertanggung jawab dalam tugas pengawasan Pilkada Pati. Mereka sangat komintmen dalam menjalankan pengawasan, netral dan tidak mendukung Paslon tertentu.

Legiarti Anggota Pengawas TPS Desa Kuthoharjo sangat bangga bisa menjadi Pengawas di desanya. Dengan pengalaman yang pernah dilakukan sebagai PPL memberikan motivasi untuk ikut mengawasl demokrasi di Pati. Walaupun dirinya seorang wanita namun siap untuk menjalankan tugas pengawasan siang dan malam hari.

Camat Pati Cipto Mangun Oneng SH,MM merasa kagum dan bangga atas kemampuan dan kemauan para pengawas TPS dalam mengawal demokrasi di Pati. Hal tersebut disampaikan di sela-sela Pelantikan Pengawas TPS di Aula Kecamatan Pati. Untuk wilayah Kecamatan Pati jumlah pengawas TPS terbanyak dibandingkan Kecamatan lain. Untuk Desa kuthoharjo sendiri ada 18 TPS yang tersebar di 4 pedukuhan. Vio

Pengawas TPS Siap Kawal Pilkada Pati | admin | 4.5