Laskar Pelangi Peduli Bencana Puting Beliung

Berita10. Pati, Simpatisan Laskar Pelangi bersimpati memberikan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung, di wilayah Kecamatan Winong dan Kecamatan Gabus Pati Jateng. Puluhan relawan datang ke lokasi dengan membawa sekaligus memberikan bantuan berupa kebutuhan untuk kebutuhan sehari-hari baik sembako, ikan, super mi, minyak goreng dan bahan material untuk perbaikan rumah warga.

Bantuan tersebut dikirim bagi korban bencana angin puting beliung, di Desa Bringin Wareng Kecamatan Winong, Desa Soko dan Desa Gempolsari Kecamatan Gabus menggunakan dua kendaraan colt pick up, dan tiga mini bus.

Koordinator Laskar Pelangi Kecamatan Juwana, Supar mengatakan jika bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada korban bencana alam. Dan kepedulian tersebut murni bantuan dari Laskar Pelangi. Kebetulan relawan adalah pendukung paslon Haryanto – Saiful Arifin yang bakal maju dalam Pilkada Pati. Supar berharap, korban bencana alam puting beliung tersebut bisa memanfaatkan kepedulian Laskar Pelangi yang saat ini menimpa warga di tiga desa.

Data korban bencana alam angin puting beliung di Desa Bringin Winong ada 60 rumah rusak ringan, 25 rumah rusak berat dan satu roboh rata dengan tanah. Tim

Laskar Pelangi Peduli Bencana Puting Beliung | admin | 4.5