Kejuaran Tenis Meja Di Pati Munculkan Atlit Berbakat

Kejuaran Tenis Meja Di Pati Munculkan Atlit Berbakat

Kejuaran Tenis Meja Di Pati Munculkan Atlit Berbakat

Pati, Kejuaraan Olah Raga Tenis Meja Antar Kelompok Usia yang digelar di Gedung Olah Raga Pesantenan Pati berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan. Selama tiga hari ratusan peserta dari berbagai wilayah se Kabupaten Pati bertanding untuk menorehkan prestasinya. Kejuaraan yang digelar lebih semarak dan penuh persaingan dalam meraih kemenangan.

Bibit atlit untuk usia dini bahkan banyak terlibat dalam kejuaraan kali ini. Rasa kagum dan bangga melihat keuletan dan ketangguhan petenis kecil bertarung dengan penuh semangat. Sejumlah penonton sangat kagum dengan semangat para petenis meja cilik yang baru duduk di kelas 1 Sekolah Dasar.

Persaingan ketat dan permainan yang sangat menarik ditunjukan para atlet kecil tanpa rasa minder dan takut. Kejuaraan tenis meja yang diikuti para atlet kecil memberikan tontonan yang sangat menaik bagi penonton. Selain diikuti para petenis meja cilik kejuaraan tersebut juga memperebutkan tiket untuk para petenis tingkat SMP, SMA-SMK dan umum.

Antusias para peserta sangat tinggi yang datang dari berbagai wilayah Kexcamatan yang ada di Pati. Bakat-bakat yang telah ditunjukkan para atlit tenis meja di Pati membuat kagum para penonton yang menyaksikan. Baik pri dan wanita mereka penuh semangat untuk bisa meraih kemenangan dalam Kejuaraan Tenis Meja Antar Kelompok Usia di Pati.

Noto Subiyanto selaku Pelindung PTMSI kabupaten Pati sangat kagum dengan hadirnya atlet kecil dan muda dalam kejuaraan ini. Potensi dan kemampuan mereka luar biasa sehingga diharapkan mampu bersaing dalam kejuaraan di tingkat yang lebih tinggi lagi.

Diharapkan dalam satu tahun pihaknya berusaha menggelar Kejuaraan Tenis Meja ini sampai tiga kali secara kontinyu. Noto Subiyanto yang dikenal sebagai Anggota DPRD Pati Partai PDI Perjuangan akan berusaha memajukan olah raga tenis meja secara menyeluruh hingga tingkat Kecamatan. Diharapkan dengan pembinaan dan adanya kejuaraan ini akan muncul bibit atlit yang potensial di daerah Pati. Goes

Kejuaran Tenis Meja Di Pati Munculkan Atlit Berbakat | admin | 4.5