Kader Gerindra Pati Siap Menangkan Prabowo Jadi Presiden

Kader Gerindra Pati Siap Menangkan Prabowo Jadi Presiden

Kader Gerindra Pati Siap Menangkan Prabowo Jadi Presiden,

Pati, Jajaran Pengurus, kader dan simpatisan Partai Gerindra Kabupaten Pati bertekat untuk menjadikan Prabowo Subiyanto menjadi Presiden RI. Hal tersebut menjadi agenda kedepan Partai Gerindra dalam mengusung Prabowo untuk memimpin Indonesia.

Ketua DPC Partai Gerindra Pati H. Hardi dihadapan para Ketua PAC dan Anak Ranting untuk wilayah Pati Kidul (Pati Selatan) meliputi Kecamatan Kayen, Sukolilo dan Tambakromo bertekat bulat dalam mendukung Prabowo jadi Presiden. Dengan kata sepakat dan tekat yang bulat semua kader dan simpatisan mantap dalam mengusung Partai Gerindra menjadi partai yang besar.

H. Hardi bahkan meminta semua jajaran, kader dan simpatisan yang ada di seluruh Kabupaten Pati merapatkan barisan dalam memenangkan Partai Gerindra dalam Pileg dan Pilpres mendatang.

Pihaknya merasa yakin dengan dukungan penuh para kader dan masyarakat, tekat untuk memenangkan Prabowo semakin mudah dan terbuka.

Untuk mencapai tujuan tersebut, mulai sekarang pihaknya sudah melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan semua kader di semua tingkatan sampai tingkat desa untuk selalu kompak dan sonsen dalam Pilpres mendatang. H. Hardi menambahkan jika masih ada waktu 2,5 tahun lagi untuk bisa meraih harapan dalam Pilpres mendatang. Karena itu sejak sekarang pihaknya sudah mempersiapkan diri baik kader dan simpatisan untuk menjadikan Prabowo Subiyanto Presiden RI. Tim

Kader Gerindra Pati Siap Menangkan Prabowo Jadi Presiden | admin | 4.5