HUT PDI Perjuangan di Pati Lebih Meriah

HUT PDI Perjuangan di Pati Lebih Meriah

HUT PDI Perjuangan di Pati Lebih Meriah

Pati, HUT PDI Perjuangan ke 44 di Pati Jateng lebih meriah dan penuh kebersamaan diantara para kader dan simpatisan partai. Dalam acara yang digelar di Kantor baru PDI Perjuangan Pati tersebut dihadiri oleh Pengurus DPD Partai PDI Perjuangan Jateng, Anggota DPR RI Imam Suroso dan Ervita Nursanti, Anggota DPRD I dan DPRD II PDI Perjuangan, Pengurus Anak Ranting dan simpatisan partai.

Acara kali ini lebih istimewa karena acara digelar di Kantor baru sebagai kebanggaan kader dan simpatisan partai PDI Perjuangan Pati.

Salah satu Pengurus DPD PDI Perjuangan Jateng Agustina Wilujeng merasa bangga dan kagum atas inisiatif dan kekompakan para pengurus dan anggota PDI Perjuangan Pati. Sehingga kantor megah bisa dibangun dengan cara iuran bersama. Ini menunjukkan jika kader dan simpatisan partai PDI Perjuangan Pati benar-benar konsen dan serius.

Dalam acara HUT PDI Perjuangan sekaligus untuk memantapkan kemenangan Paslon Haryanto-Saiful Arifin yang diusung oleh partai PDI Perjuangan. Dalam Pilkada Pati nanti semua kader dan simpatisan harus wajib untuk memenangkan paslon Harfin. Sengaja paslon Haryanto-Saiful Arifin datang dalam acara tersebut sekaligus memnatapkan untuk minta dukungan semua kader dan simpatisan.

Walaupun dirinya sebagai kader baru namun tekatnya untuk membesarkan PDI Perjuangan di Pati sudah menjadi tekatnya, kata Haryanto. Pihaknya yakin jika partai PDI Perjuangan di Pati bakal besar sehingga akan menambah jumlah kursi di DPR RI dan DPRD I dan II di Jateng.

Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Pati Ali Badrudin merasa yakin jika dalam Pilkada Pati nanti paslon Harfin bisa menang mutlak. Karena itu semua kader harus konsisten untuk mendukung paslon yang telah diusung partai PDI Perjuangan. Semoga dengan kantor yang baru ini akan menambah semangat dan konsisten semua kader dan simpatisan PDI Perjuangan di Pati. Goes

HUT PDI Perjuangan di Pati Lebih Meriah | admin | 4.5