Gurihnya Ikan Bakar Khas Desa Wisata Talun Kayen

Gurihnya Ikan Bakar Khas Desa Wisata Talun Kayen

Gurihnya Ikan Bakar Khas Desa Wisata Talun Kayen

Pati, Jika kebetulan ke Kabupaten Pati, Jateng, jangan lewatkan untuk sekedar mampir di Desa Wisata Talun Kayen Pati. Di lokasi desa ini terdapat puluhan kolam/ tambak ikan air tawar sebagai obyek wisata yang menyenangkan. Saat ini dengan penataan yang lebih baik dan maju sehingga setiap hari silih berganti warga datang ke lokasi Desa Talun untuk wisata dan hiburan memancing. Sengaja puluhan kolam/ tambak ikan milik penduduk setempat dimanfaatkan untuk bisnis pemancingan bagi warga.

Demikian juga disekitar kolam juga berdiri rumah makan dengan hidangan ikan segar. Para pengunjung bisa mencing dan bisa memesan menu berbagai ikan tawar dengan masakan yang sangat enak. Berbagai menu ikan baik gurami, tombro, mujaer, lele dsb tersedia. Para pengunjung tinggal pesan berbagai menu yang disukai baik dibakar atau di goreng. Dalam waktu singkat para penjualnya akan menghidangkan di lokasi pemancingan.

Salah satu pengunjung Imam Slamet asal Margoyoso merasa puas dengan menu masakan yang dihidangkan. Semua ikan yang dimasak dalam kondisi segar yang langsung diambil dari kolam. Setiap satu bulan sekali dirinya dan keluarganya selalu menyempatkan untuk datang di Desa Talun. Selain bisa menikmati hiburan mancing dengan keluarga juga bisa menyantap hidangan menu ikan tawar dengan puas.

Masakan ikan yang disajikan sangat enak dan gurih sehingga dirinya merasa ketagihan untuk datang setiap waktu. Tempat ini sangat cocok untuk pertemuan keluarga atau lainnya. Selain teduh juda disediakan tempat lesehan yang nyaman dan representatif. Tiya

Gurihnya Ikan Bakar Khas Desa Wisata Talun Kayen | admin | 4.5