Gerakan Peduli Sesama Dengan Donor Darah

Gerakan Peduli Sesama Dengan Donor Darah

Gerakan Peduli Sesama Dengan Donor Darah

Pati, Donor darah dibutuhkan bagi mereka yang memerlukannya, terlebih pasokan darah perlahan mulai berkurang. Hal ini membuat PPWI (Persatuan Pewarta warga Indonesia) menggelar aksi peduli donor darah bertempat di Balai Desa Muktiharjo Pati Jateng. Antusias untuk mendonorkan darahnya sangat tinggi sehingga mereka banyak yang datang dari luar kota Pati.

Dalam rangka kegiatan rutin PPWI bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Pati dalam menggelar gerakan peduli donor darah tiga bulan sekali sebagai program rutin.
Ketua panitia Tri Setyo menjelaskan jika kegiatan ini semata-mata bertujuan untuk mengajak anggota komunitas dan masyarakat untuk peduli terhadap sesama dengan mengikuti kegiatan donor darah. Program ini sendiri merupakan bagian dari tanggung jawab sosial. Dalam kegiatan ini selain diikuti dari anggota di Pati juga datang dari luar kota.

Dengan adanya kegiatan donor darah rutin diharapkan kebutuhan stok darah bagi masyarakat bisa terpenuhi. Selain diiukuti para anggota juga antusias warga sekitar sangat tinggi untuk mendonorkan darahnya. Goes

Gerakan Peduli Sesama Dengan Donor Darah | admin | 4.5