Bagi Ampau dan Makan Bersama Di Imlek Pati

Bagi Ampau dan Makan Bersama Di Imlek Pati

Bagi Ampau dan Makan Bersama Di Imlek Pati

Pati, Perayaan Tahun Baru Imlek 2568 di Pati Jateng terasa lain dan penuh persaudaraan di antara umat beragama. Ratusan ana-anak yang datang dari sekolah dasar dan pondok pesantren di wilayah Pati merasa senang bisa datang dan menikmati makan bersama di dalam lingkungan Klenteng Hok Tik Bio Jl. SetiyaBudi Komplek Pecinan Pati. Mereka bisa melihat langsung megahnya bangunan Klenteng sembari menikmati makan bersama-sama.

Selain itu mereka juga mendapatkan kejutan ampau atau uang saku yang diberikan pengurus Klenteng Hok Tik Bio Pati. Rasa bahagia terpancar diantara anak-anak ketika secara bersama menyantap menu hasil racikan ibu-ibu pengurus Klenteng.

Dalam acara tersebut hadir Kapolres Pati AKBP Ari Wibowo SIK, Dandim Pati Letkol Andri Amijaya Kusuma dan sejumlah jajaran Instansi di Pati.

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian pengurus Klenteng untuk mengajak anak-anak terlibat langsung dalam Tahun Baru Imlek di Pati. Mereka diajak untuk bisa menghargai sekaligus menjalin kebersamaan dengan segala umat beragama. Serta memupuk dan mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ketua panitia Tahun Baru Imlek Pati Eddy Siswanto merasa bangga dan kagum atas semangat yang dilakukan anak-anak dalam kegiatan imlek di Pati. Dengan dekat dengan anak-anak akan memberikan pendidikan dalam cinta tanah air dan sesama. Goes

Bagi Ampau dan Makan Bersama Di Imlek Pati | admin | 4.5