Warga Tompegunung Dapat Bantuan Jamban

Berita 10. Pati, Masyarakat Tompegunung terharu saat menerima bantuan Jamban yang diserahkan Dandim 0718 Pati Letkol Inf. Andri Amijaya Kusuma Rabu (14/12).
Program Jambanisasi tahap 2 ini merupakan hibah dari Pimprop yang diperuntukan masyarakat kecil yang belum mempunyai jamban. Penyerahan tersebut diterima oleh tokoh masyarakat dan disaksikan Muspika dan Kepala Desa serta masyarakat setempat.
Dalam sambutanya Kepala Desa menyampaikan rasa terima kasihnya atas ketulusan Dandim Pati dalam upayanya memperhatikan masyarakat Tompegunung dalam program jambanisasi ini.

“Saya selaku Kepala Desa mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim Pati dan jajaranya, karena bantuan jamban ini membuat warga kami merasa diperhatikan” kata Partono Pj Kades Tompegunung.

Kepala Desa juga berharap kepada warganya adanya bantuan ini dijaga dan dirawat penggunaanya.

Lanjut,”Saya juga berharap kepada warga supaya bantuan ini dirawat dengan baik,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama Dandim Pati juga berharap, semoga program ini bisa bermanfaat dan digunakan oleh masyarakat. Yang membutuhkan Tempat Jambanisasi ini.agar warga Desa bisa hidup yang sehat dan nyaman.

” ini program merupakan program sehat dari pusat lewat Kodim 0718/Pati dan program-program baik ini semoga terus berlanjut biar masyarakat bisa menikmatinya secara terus menerus .yang perawatan tempat jamban ini bersih setiap saat.” Jelas Dandim. Wr

Warga Tompegunung Dapat Bantuan Jamban | admin | 4.5