Reses dan Konsolidasi Anggota DPRD Pati Noto Subiyanto

Berita 10. Pati, Noto Subiyanto selaku anggota DPRD Kabupaten Fraksi PDI Perjuangan Pati sukses melaksanakan reses di tempat tinggalnya. (jumat, 16/12). Reses tersebut dilaksanakan di Desa Panjunan Kecamatan Pati Kota Kabupaten Pati dengan dihadiri ratusan warga masyarakat, kader dan simpatisan partai.

Sejak pukul 15.30 wib peserta reses mulai berdatangan di tempat tinggal Anggota Dewan yang dekat kepada siapa saja. Selain anggota PAC PDI Perjuangan juga hadir simpasisan dan warga masyarakat. Acara reses yang dilakukan Noto Subiyanto sangat tepat, selain mengumpulkan warga dalam menjalin silaturahmi juga dikemas dalam konsolidasi kemenangan Paslon Haryanto-Saiful Arifin. Hadir dalam kesempatan itu Pengurus Partai PDI Perjuangan sekaligus anggota DPRD Pati Budiono dan Djamari.

Noto Subiyanto berharap reses kali ini dapat menampung aspirasi warga sebanyak-banyaknya sehingga bisa dijadikan bahan masukan di rapat Dewan Pati. Sengaja reses dilakukan dengan konsolidasi untuk mendukung pasangan Harfin dalam Pilkada Pati 2017. Dirinya berharap dengan reses ini dapat menyerap berbagai persoalan dan masukan sebagai bahan dalam memperjuangkan warga masyarakat. Sekaligus memberikan dukungan kepada Paslon Harfin yang diusung oleh partai PDI Perjuangan.

Di akhir acara, selepas membacakan doa penutup tuan rumah Noto Subiyanto mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan perhatian warga untuk hadir di acara reses. Dirinya juga berharap dalam reses kali dapat memberikan manfaat serta memberikan hikmahnya. Acara reses dan konsolidasi diakhiri makan bersama dan hiburan musik klasik modern. Agus Setiya

Reses dan Konsolidasi Anggota DPRD Pati Noto Subiyanto | admin | 4.5