PDI Perjuangan Pati Mantapkan Dukungan Paslon Harfin

PDI Perjuangan Pati Mantapkan Dukungan Paslon Harfin

PDI Perjuangan Pati Mantapkan Dukungan Paslon Harfin

Pati, Pengurus, simpatisan dan pendukung partai PDI Perjuangan Pati bertekat untuk memenangkan Paslon Haryanto-Saiful Arifin (Harfin) dalam Pilkada Pati 2017. Tekat bulat para kader partai untuk solid dalam kemenangan Paslon yang diusung PDI Perjuangan merupakan bukti yang harus dilakukan. Konsolidasi partai yang dilakukan Pengurus DPC PDI Perjuangan Pati dengan sejumlah kader, pengurus anak cabang, ranting dan semua simpatisan dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan. Dalam beberapa kegiatan temu kader dan konsolidasi yang dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Pati Ali Badrudin selalu mendapat dukungan dari semua kader.

Ketua DPC PDI Perjuangan Pati Ali Badrudin yang didampingi pengurus Budiono dan Teguh Bandang Waluyo meminta supaya semua kader dan simpatisan partai dari semua tingkatan yang ada di wilayah Pati selalu konsisten. Dalam Pilkada Pati partai PDI Perjuangan telah mengusung Paslon Haryanto-Saiful Arifin untuk maju dalam Pilkada Pati. Sebagai wujud untuk memenangkan Paslon tersebut harusnya semua kader dan simpatisan partai mempunyai satu suara untuk mendukung Paslon Harfin. Pihaknya yakin dan percaya dengan dukungan semua kader dan simpatisan partai Paslon Harfin akan unggul dan menang mutlak dalam Pilkada Pati.

Demikian juga dengan pengurus PDI Perjuangan lain Budiono juga mersa yakin jika Paslon Harfin akan unggul dengan dukungan yang merata di semua wilayah. Adapun Teguh Bandang Waluyo memberi keyakinan jika Paslon Harfin sudah layak dan pastas untuk maju dalam Pilkada Pati. Figur dan latar belakang paslon sangat jelas dan layak untuk memenangkan Pilkada Pati 2017. Karena itu semua simpatisan, kader dan masyarakat harus mendukungnya. Goes

PDI Perjuangan Pati Mantapkan Dukungan Paslon Harfin | admin | 4.5