Paslon Harfin Minta Restu Kyai NU dan MUI

Berita10, Pati. Paslon Haryanto- Saiful Arifin setelah mendapatkan dukungan dari beberapa organisasi yang ada di Pati, kini giliran para Kyai NU dan MUI yang memberikan restunya untuk maju dalam Pilkada pati 2017..

Dukungan dan restu oleh para pengurus NU dan Majelis Ulama Kabupaten Pati disampaikan saat acara pertemuan silahturahmi oleh Rais Syuriah PCNU Pati KH. Aniq Muhammadun di Pesantren Ihyaul Ulum Wedarijaksa Pati.

Hal yang sama juga disampaikan, Ketua MUI Pati KH. Mujib Sholeh asal Desa Tayu Wetan, Kecamatan Tayu. Mereka dengan sepakat memberikan dukungan penuh kepada paslon Haranto-Arifin dalam Pilkada Pati 2017 mendatang.

KH Aniq Muhammadun mengatakan bahwa kegiatan yang juga dihadiri puluhan Ulama se-Kabupaten Pati sebagai doa bersama agar pelaksanan Pilkada Pati pada 15 Februar 2017 nanti bisa berjalan lancar dan kondusif.

“Ini adalah doa bersama agar perjalanan pilkada nanti tidak ada apa-aapa dan berjalan dengan baik,” ujarn Aniq M

Jika pasangan Haryanto-Arifin terpilih lagi, KH. Aniq berharap dalam kepemimpinanya nanti bisa menjalankan amanah rakyat dengan baik dan bisa berlaku adil. Sehingga dengan keadilan nantinya akan berdampak pada suasana kondusif di Kabupaten Pati baik pra maupun pasca pilkada.

“Harapannya agar Pak Bupati nantinya tidak belo kasih (berlaku adil) dan bisa melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Sehingga dengan hadirnya pemimpin ditengah masyarakat, diharapkan warga bisa hidup damai dan berdampingan,” terang KH. Aniq.

Pertemuan ini dimasudkan supaya Masyarakat Pati dalam menghadapi Pilkada 15 Febuari nanti bisa berjalan sebagai mana yang diharapkan oleh semua pihak. Terlebih baik sebelum pelasaksanaan sampai proses akhir berjalan aman dan kondusif. War

Paslon Harfin Minta Restu Kyai NU dan MUI | admin | 4.5