Konsolidasi Partai PDI Perjuangan Untuk Kemenangan Paslon Harfin

Konsolidasi Partai PDI Perjuangan Untuk Kemenangan Paslon Harfin

Konsolidasi Partai PDI Perjuangan Untuk Kemenangan Paslon Harfin

Pati, Kegiatan konsolidasi Partai PDI Perjuangan Pati yang bertempat di Gedung Haji Tambakromo Pati dihadiri sejumlah Pengurus Anak Cabang dan Ranting PDI Perjuangan se Kecamatan Tambahromo. (minggu, 11/12). Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Ali Badrudin dan sejumlah pengurus lainnya baik Budiono dan Teguh Bandang Waluyo. Acara dikemas bersamaan dengan Reses Anggota Dewan sekaligus Konsolidasi yang diikuti sejumlah simpatisan dan pendukung partai.

Dalam acara tersebut setiap desa mengirimkan 6 hingga 8 orang perwakilan baik dari anak ranting maupun simpatisan partai. Kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam tersebut memberikan kesepakatan dan kesepahaman bersama untuk mendukung dan mengusung Paslon Haryanto-Saiful Arifin dalam Pilkada Pati 2017.

Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPRD Pati Ali Badrudin menegaskan supaya semua pengurus dan simpatisan dari semua tingkatan dapat selalu solid dalam mendukung Paslon Haryanto-Saiful Arifn menjadi memenang dalam Pilkada Pati 2017. Diharapakan semua simpatisan mampu memberikan keyakinan kepada semua pendukung untuk dapat memilih Paslon Haryanto-Saiful Arifin.

Dalam acara konsolidasi tersebut telah memberikan kesepakatan dan dukungan penuh dari semua jajaran Pengurus Anak Cabang dan Ranting se Kecamatan Tambakromo dalam memilih dan mendukung Paslon Haryanto-Saiful Arifin. Dengan demikian dalam Pilkada Pati nanti calon yang diusung PDI Perjuangan Pati bisa berhasil terpilih. Goes

Konsolidasi Partai PDI Perjuangan Untuk Kemenangan Paslon Harfin | admin | 4.5